Kamis, 11 Februari 2010

SPEEDYFOX












Kenapa? Browser Firefoxnya lambat?
Hanya dengan sekali click
Speedyfox, maka browser firefox menjadi lebih cepat. Berikut adalah kemampuan Speedyfox :
  • Dapat mempercepat browsing history.
  • Mempercepat proses startup firefox hingga 3 kali lebih cepat.
  • Operasi yang lebih cepat dari yang sebelumnya dengan Cookies.
Mozilla Firefox merupakan browser yang cepat dan memiliki pengguna terbanyak. Tapi, seiring berjalannya waktu Firefox mulai bekerja lebih lambat. Ini disebabkan fragmentasi dari profil database. Speedyfox adalah tool gratis yang di desain khusus untuk menyelesaikan masalah tersebut. Metode yang digunakan Speedyfox 100% aman. Speedyfox telah ditest di banyak komputer dan di dokumentasikan dengan baik.
Seberapa seringkah untuk menjalankan speedyFox ini? Tergantung dari aktivitas browser, di sarankan mengoptimalkan data anda sekali dalam 1-2 minggu.

Tutorial :
Setelah Speedyfox terinstall, secara otomatis Speedyfox akan mendeteksi settingan profil Firefox anda. Jika anda punya profil lebih dari satu, anda bisa memilih salah satu yang ingin di optimasikan dari menu. Jika anda punya Firefox portable, pilih lokasi profil browser anda secara manual dengan memilih “Custom...” profile. Anda tinggal mengklik tombol Speed Up Firefox.


Proses optimasi bisa memakan waktu 5 menit sampai sejam, tergantung seberapa besar database yang anda punya. Semua proses optimasi aman dan tidak mempengaruhi history, bookmarks, password, dll.


Silahkan langsung ke TKP dan download Speedyfox gratis.


Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com